.

Trailer Game Ponsel dan 3DS Assassination Classroom Dirilis


Meramaikan seri animenya yang baru saja mulai mengudara, pihak Bandai Namco merilis trailer terbaru dari adaptasi game Assassination Classroom. Dalam kesempatan kali ini, pihaknya merilis dua video trailer yang masing-masing merupakan trailer dari game untuk platform ponsel pintar dan Nintendo 3DS.



Game Assassination Classroom untuk ponsel pintar ini akan memiliki judul Assassination Classroom: Enclosure Time. Dalam game ponsel ini, pemain akan berusaha untuk menjebak sang guru Koro-sensei untuk dapat dibunuh.
Sementara untuk game Nintendo 3DS dari seri ini akan memiliki judul Assassination Classroom: Grand Siege on Koro-sensei. Nantinya game ini akan memiliki gameplay action dimana pemain harus membunuh sang Korosensei. Game ini juga akan dirilis dengan menampilkan karakter-karakter yang ada dalam bentuk chibi.

Baik game untuk ponsel maupun 3DS dari Assassination Classroom ini akan dirilis pada tahun ini. Untuk versi 3DS nya sudah dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 12 Maret mendatang. Sedangkan untuk versi ponsel pintarnya masih belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Seri anime Assassination Classroom diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yuusei Matsui ini bercerita tentang makhluk asing berpenampilan seperti gurita yang menjadi penyebab hancurnya 70% bagian dari Bulan. Makhluk ini menawarkan diri untuk dibunuh oleh siswa-siswi yang berada di kelas 3-E SMA Kunogigaoka. Bagi siapa yang bisa membunuh Koro-sensei–begitu makhluk ini disebut–akan diberikan hadiah sebesar 10 Triliun Yen oleh pemerintah Jepang.

SHARE

Molen Motion

Seorang gamers yang masih mencari jati diri sedang menempuh kuliah di jurusan Teknik Informatika di Universitas swasta di cirebon jawa Barat .

  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar